Eunhyuk dan Ibu

Skandal antara Eunhyuk Super Junior dan IU masih ramai dibicarakan publik. Meski beritanya sudah tersebar kurang lebih dua minggu yang lalu, skandal Eunhyuk-IU masih saja menarik perhatian publik.

Banyak pihak yang menduga kemrosotan popularitas IU disebabkan oleh skandal tersebut. Apalagi IU tidak berhasil mempertahankan gelar national’s sister tahun 2012 ini.

Pada 22 November kemarin, majalah “Styler Housewife Lifestyle” mendapat kesempatan untuk bertemu dengan ibu Enhyuk untuk sesi wawancara.

Saat ini ibu Eunhyuk sibuk dengan usaha keluarganya, yaitu baru saja membuka toko kue, dan semua orang sudah tahu siapa anaknya hanya dengan melihat interior toko.

“Orang tua manapun dari member yang membuka toko, para penggemar selalu membantu design interior seperti ini, ketika orang tua Yesung membuka kafe, para penggemar juga membantu dekorasi,” ungkap ibu Eunhyuk dilansir dari halaman soompi.

Wawancara semakin menarik manakala sang ibu ditanya soal skandal antara Eunhyuk dan IU beberapa minggu yang lalu. Apakah benar Eunhyuk dan IU menjalin hubungan spesial? Ini dia jawaban sang ibu:

“Eunhyuk tidak menceritakan semua itu padaku. Dari dulu dia selalu hati-hati dalam hal itu, ” papar sang Ibu.

IU and Eunhyuk

Salah seorang pekerja di toko juga mengungkapkan bahwa Eunhyuk adalah seorang anak yang baik dan pekerja keras, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk semua keluarganya.

Sementara itu pihak SM Entertainment sendiri membantah bahwa IU dan Eunhyuk menjalin hubungan spesial.