Scroll to Top

Breaking Dawn Part 2 Hadirkan Video Salam Perpisahan Dari Twihard

By Arya Azhar / Published on Saturday, 24 Nov 2012

Para fans yang mengidolakan suatu film ataupun bintang dalam filmnya pasti akan merasakan kesedihan yang mendalam jika ‘ditinggal pergi’ oleh film yang menjadi pujaannya.

Begitu juga yang terjadi dengan para fans berat film Twilight Saga yang akrab disebut Twihard.

Merasa ditinggalkan oleh film favorit mereka ini melalui penayangan film terakhir Twilight Saga “Breaking Dawn Part 2″ para Twihard inipun tak bisa menutupi rasa kecewa mereka dan langsung meluapkan kesedihannya tersebut.

Hal inilah yang terlihat dalam rekaman video terbaru dari Summit Entertainment yang menampilkan kumpulan komentar para Twihard mengenai berakhirnya Twilight Saga.

Beberapa fans bahkan terlihat menangis terisak saat mengucapkan salam perpisahannya ini. Kelakuan para Twihard ini memang cukup menakjubkan. Ada yang mentato tubuhnya dengan tulisan Twilight Saga, ada yang mencukur rambutnya hingga membentuk kata “Twilight“, dan masih banyak lagi.

Satu hal lainnya yang tak kalah unik adalah ternyata para Twihard tak hanya dari kalangan remaja saja, melainkan juga dari kalangan ibu-ibu hingga yang sudah sangat berumur. Namun semuanya memang mayoritas adalah wanita.

Daripada penasaran, videonya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini. Apakah Anda salah satu Twihard seperti mereka juga?

http://www.youtube.com/watch?v=SnlFUVpGVdQ

Twihard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda