Scroll to Top

Persib Tetap Persiapan Inter Island Cup, Meski Pelaksanaan Belum Jelas

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 24 Nov 2012

Persib tetap giat melakukan persiapan Inter Island Cup 2012, meski turnamen itu belum mengumumkan pelaksanaan pertandingan yang jelas. Persib pun tak masalah, jika akhirnya turnamen itu harus mengalami kemunduran jadwal.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Menurut Djajang, sementara Persib tetap mengacu pada jadwal yang telah diumumkan yakni 1 Desember 2012.

“Kita tetap akan mengikuti jadwal yang sudah diberikan. Sekarang kita sedang melakukan pematangan tim untuk pertandingan tanggal 1 Desember nanti” ungkap Djajang Nurdjaman, Jumat (23/11/2012).

Djajang pun memberikan komentarnya, apabila kelak ternyata turnamen itu harus mengalami kemunduran jadwal.

Jika Inter Island Cup 2012 diundur, menurutnya Persib tetap akan mengikuti ketentuan yang diterapkan PT LI.

Pasalnya turnamen ini merupakan turnamen resmi yang cukup bergengsi, yang dibuat sebagai ajang pemanasan bagi para peserta kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

“Kalaupun diundur, itu persoalan lain. Walaupun kita sudah persiapkan tim untuk main tanggal 1, kita tetap ikuti saja dan mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan di jadwal yang baru” tegasnya.

Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, PT Liga Indonesia sebenarnya telah merilis jadwal pertandingan babak penyisihan grup turnamen Inter Island Cup 2012 kepada seluruh klub peserta.

Rencananya menurut jadwal semula, Persib Bandung akan menghadapi Persegres Gresik United pada 1 Desember 2012.

Sayangnya hingga kini, masih belum ada kejelasan terkait pelaksanaan pertandingan dari panitia pelaksana turnamen Inter Island Cup 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda