Scroll to Top

Ingat! Tidak Ada Wanita yang Sempurna

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 24 Nov 2012

wanita cantik

Mencari pasangan wanita tidak perlu sampai menetapkan standar sangat tinggi yang harus semuanya terpenuhi. Pasalnya, tidak ada manusia yang sempurna, termasuk wanita yang Anda kagumi. Sekali pun dia cukup tenar dengan sisi kebaikannya di publik, sudah pasti juga memiliki kekurangan yang mungkin belum Anda ketahui. Biasanya, kekurangan ini baru ketahuan setelah ada hubungan dekat dengan seseorang.

Wanita yang ideal alias sempurna itu tidak ada. Jika Anda berpikir akan menemukan wanita sempurna, sebaiknya turunkan standar tersebut. Sebuah survey yang dikutip Times of India dari Mirror, menemukan, sekitar 67 responden pria mengaku pasangan wanitanya tidak seideal yang diperkirakan sebelumnya. Alasannya, banyak pasangan wanita tersebut yang diketahui memiliki perangai buruk yang tersembunyi sebelumnya. Misalnya punya sifat temperamental, atau terlalu terobsesi dengan urusan kebersihan.

Studi yang dilakukan oleh Remington Vicky Williams ini juga menemukan, kekasih para pria tersebut untuk beberapa situasi dianggap cukup menganggu. Contohnya, pasangan mereka sangat aktif sebagai kritikus kehidupan, lebih suka menonton opera sabun (sinetron) dibanding pergi bersama, atau berlebihan dalam berolahraga.

Namun, pandangan pria terhadap keberadaan wanita sempurna juga mulai bergeser. Dalam studi ini hanya ditemukan seperlima pria yang masih teguh menginginkan wanita sempurna. Sisanya, para pria sudah mampu memahami bahwa kesempurnaan bukanlah hal yang dicari dari seorang pasangan wanita. Mereka yakin dengan ketidaksempurnaan itu bisa akan saling melengkapi. Dan, jika ada kekurangan, maka di antara pasangan bisa saling melakukan perubahan menuju kesempurnaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda