Scroll to Top

Bintang Timnas Indonesia PSSI Diincar La Nyalla

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 25 Nov 2012

La Nyalla Mattaliti sepertinya pintar dalam membaca situasi. Ketika beberapa klub di bawah naungan PSSI mengalami defisit dana, pimpinan KPSI itu berusaha memberikan jaminan keuangan kepada pemain berlabel Timnas Indonesia yang dianggap memiliki aura bintang.

Baru-baru ini, La Nyalla berniat memberikan uang kontrak sebesar Rp 800 juta per tahun kepada salah satu bintang Timnas Indonesia PSSI, Andik Vermansyah.

Hanya saja La Nyalla memberikan syarat, jika sang bintang Persebaya IPL itu bersedia pindah ke Persebaya DU.

Dalam keterangannya kepada wartawan seusai pembukaan Match Official Refreshing wasit-wasit di bawah PT Liga Indonesia di Surabaya, La Nyalla sempat menanyakan kabar mengenai tarik ulur kontrak Andik.

La Nyalla meyakini jika Andik meminta kontrak lebih tinggi dari kontraknya musim lalu, yang berkisar masih di bawah angka Rp 500 juta.

“Kalau dia mau pindah ke Persebaya kita (Persebaya DU), kita siapkan 800 juta” ungkap La Nyalla, Sabtu (24/11/2012) seperti yang dilansir Bola.

“Rp 800 juta itu untuk per tahun. Kita tidak akan kontrak dia setahun, langsung lima tahun” tambahnya.

Akan tetapi, La Nyalla menolak jika permintaan harga kontrak Andik sampai menyentuh angka Rp 1 M. Baginya postur dan usia Andik belum layak untuk dinilai setinggi itu.

La Nyalla juga berpesan agar Andik lebih bisa memilih Persebaya mana yang asli. Menurut La Nyalla, Persebaya DU lah persebaya yang sesungguhnya.

“Justru Persebaya IPL itu yang palsu. Sejak kita terdegradasi, kita legowo berjuang dari bawah. Mereka malah bikin baru dan nggak mau terdegradasi” jelas La Nyalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda