Scroll to Top

Persib Kontrak Todd Howarth Pekan Ini

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 26 Nov 2012

Tim pelatih Persib telah menjatuhkan keputusan, mengenai 3 pemain yang mengikuti seleksi sebagai bek. Nama Todd Howarth akhirnya muncul, mengalahkan dua pemain lainnya yakni Naser Al Sebai dan Mahmoud Mansouri.

Meski sempat ada statmen dari tim pelatih bahwa Todd Howarth belum tentu dikontrak Persib, namun pihak manajemen akhirnya menegaskan bahwa kontrak Todd akan selesai paling lambat pekan ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, Umuh Muchtar tidak membantah hal tersebut. Umuh memastikan jika penyelesaian kontrak dengan pemain berkebangsaan Australia tersebut, akan selesai pada pekan ini.

“Mudah-mudahan minggu depan (minggu ini) sudah selesai semua” ungkap Umuh, Sabtu (24/11/2012) seperti yang dilansir Inilahjabar.

Seperti yang diketahui bersama, Persib memang harus kembali mencari satu pemain belakang setelah sebelumnya gagal menggaet Jamie Coyne.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun menjatuhkan pilihannya kepada Todd Howarth, untuk mengisi posisi sebagai pemain bek termasuk memaksimalkan kuota pemain asing.

Todd Howarth sendiri adalah mantan pemain Perth Glory, klub yang berkompetisi di liga Australia.

Dirinya juga telah turun membela Persib, ketika pertandingan melawan Tangerang All Star beberapa waktu yang lalu. Saat itu Todd turun bersama Naser, untuk mengawal lini belakang Persib.

Dengan kehadiran Todd, Djajang Nurdjaman berharap pemain tersebut dapat memperkokoh lini pertahanan Persib Bandung.

Djajang juga berharap agar Todd bisa bekerjasama dengan Abanda Herman, Maman Abdurahman dan Aang Suparman dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 yang rencananya bergulir 5 Januari nanti.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda