Scroll to Top

Cara Aman Bersihkan Miss V Di Toilet Umum

By C Novita / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

cara bersihkan miss v

Kebersihan di toilet umum terkadang begitu mengkhawatirkan bagi wanita saat hendak membersihkan Miss V. Itu karena pengguna toilet umum memang dari berbagai kalangan dan dengan beragam kondisi kesehatan.

Kita tak pernah tahu apakah seseorang yang menggunakan toilet umum sebelum kita adalah seorang penderita penyakit kelamin atau penyakit menular lainnya. Bakteri yang menempel dan hidup dapat saja berpindah tempat, dan membuat Miss V menjadi tertular.

Nah, dari pada mengalami hal tersebut, berikut ada cara mudah membersihkan Miss V di toilet umum seperti dikutip dari situs Vemale:

  • 1. Bawa pembersih Miss V yang khusus Anda pakai sendiri, misalnya tisu pembersih khusus Miss V.
  • 2. Sebelum menggunakan toilet umum, baik itu toilet duduk atau toilet jongkok, siram terlebih dahulu agar bakteri yang tertinggal dapat hilang.
  • 3. Toilet duduk lebih mudah menularkan bakteri ketimbang toilet jongkok. Jadi, sebelum pakai toilet duduk, lap dengan tisu dudukan toilet hingga bersih.
  • 4. Saat usai, lebih baik gunakan keran semprot untuk membersihkan Miss V, tinimbang air dari bak atau ember yang sudah tertampung. Sebab bisa saja bakteri ada dalam air yang telah tertampung tersebut.
  • 5. Pilih tisu pembersih yang tanpa parfum, sebab parfum adalah bahan kimia yang bisa pula memicu keputihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda