Scroll to Top

SHINee Rilis MV Single Jepang 1000 Years Always By Your Side

By Tyas / Published on Tuesday, 27 Nov 2012

112612_shinee_1000years_mv2

SHINee akhirnya merilis MV untuk single Jepang, ‘1000 Years Always By Your Side’ pada 26 November 2012 kemarin lewat akun Youtube resmi EMI Music Japan.

SHINee tampil dengan pakaian serba hitam dan gaya lama di video klip ini. Menceritakan tentang perjuangan seorang ayah untuk menghibur anaknya yang sedang sakit parah. Sang ayah melakukan apa saja untuk membuat sang anak ceria kembali. Namun kemudian sang ayah justru memilih meninggal dulu agar bisa menemani anaknya kelak di surga. Sesuai dengan judul dari single ini, 1000 Years Always By Your Side.

Teaser untuk video klip ini telah muncul sebelumnya di Mezameshi TV Jepang pada 22 November 2012 dan juga muncul di akun Youtube resmi EMI Music Japan seminggu sebelum video klip ini resmi dirilis. Meski telah merilis MV, namun single baru dirilis secara resmi pada 12 Desember 2012 mendatang.

SHINee meraih kepopuleran yang besar di Jepang tahun ini. Bersama girlband KARA, oleh Recording Industry Association of Japan (RIAJ), mereka mendapatkan Gold Certification atas album ‘Dazzling Girl’ karena telah terjual hingga 100 ribu copy dan menempati peringkat kedua di tangga lagu mingguan, Oricon.

SHINee baru saja selesai menggelar konser bersama teman – temannya di SM Entertainment bertajuk ‘‘SMTOWN Live World Tour III’ bersama SNSDSuper Junior, TVXQ!, EXO-K, EXO-M, BoA, f(x) dan Kang Ta di Singapura. Konser yang mengambil tempat di Marina Bay itu berlangsung sukses dan meriah.

Berikut MV SHINee ‘1000 Years Always By Your Side’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda