Scroll to Top

Cegah HIV/AIDS, Tiap 1 Tweet #1Share1Condom Durex Donasi 1 Kondom

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 29 Nov 2012

Kondom Durex

Tahukah Anda jika tahun lalu tercatat 2,5 juta manusia terinfeksi HIV/AIDS? Durex peduli dengan kondisi ini. Sebagai langkah preventif, tiap 1 tweet yang menyematkan tagar #1share1condom, Durex akan mendonasikan 1 kondom.

Kampanye ini dilakukan juga menyambut hari AIDS sedunia yang bakal jatuh pada tanggal 1 Desember bulan depan. Durex memanfaatkan potensi media sosial di kampanyenya ini. Satu tweet di Twitter bernilai 1 kondom. Demikian tulis The Huffington Post.

Sementara itu Direktur Pemasaran Reckitt Benckiser, induk perusahaan Durex mengatakan jika perusahaan mereka mendukung peran melawan HIV/AIDS melalui beberapa proyek lokal selama bertahun-tahun. Tahun ini menyasar global.

“Tahun ini kami telah memutuskan untuk menggunakan kehadiran pasar global untuk menciptakan sebuah inisiatif yang akan membuat dunia bicara dan berbagi,” ujarnya, seperti dikutip dari All Twitter.

Inisiatif tersebut maka berujung pada lahirnya #1share1condom. Tak hanya di Twitter, bagi mereka yang men-share tagar tersebut di Facebook, donasi 1 kondom juga akan diberikan.

Tujuan Durex dalam misi ini adalah untuk menyumbah 2,5 juta kondom yang mana memang disesuaikan dengan jumlah angka korban terinfeksi HIV/AIDS pada tahun lalu.

Cara ikut serta dalam kampanye ini sangat mudah. Tinggal men-tweet di Twitter dengan menyematkan tagar #1share1condom. Dan tiap tagar yang diakumulasi akan disesuaikan dengan jumlah kondom yang didonasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda