Scroll to Top

Daging Sapi Kemasan : Bisa Terkontaminasi Bakteri E.Coli

By angelberta / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

daging gilingBila anda pergi belanja ke supermarket, hati-hati dalam membeli ground beef.

Baik penjual maupun pembeli juga harus mengingat beberapa paket ground beef atau daging sapi giling dalam bentuk kemasan yang dijual bisa terkontaminasi bakteri E. coli.

Departemen Pertanian AS mengumumkan bahwa lebih dari 60.000 pon daging sapi menurut Departemen Pertanian Ohio ditemukan bakteri selama pengujian rutin.

Departemen pertanian mengatakan belum ada laporan penyakit. Seorang juru bicara perusahaan “National Beef” mengatakan bahwa perusahaan tidak pernah memiliki masalah dengan E. coli. Bahkan ia sanggup agar pihak departemen memeriksa proses dan prosedur dalam upaya untuk menemukan penyebabnya dan mencegahnya terjadi lagi.

E. coli dapat mematikan dan dapat menyebabkan diare berdarah, dehidrasi dan masalah lainnya. Departemen pertanian memperingatkan ke semua orang agar memasak daging sapi dengan suhu minimal 160 derajat. Suhu harus diperiksa dengan termometer makanan yang mengukur suhu internal, menurut lembaga itu.

Di Kroger, lembaga menarik produk dari para kelontong dan supermarket terbesar. Produk yang ditarik termasuk ground chuck, roti daging sapi, meatballs dan roti daging yang dibuat oleh toko dalam bentuk kemasan.

Perusahaan-perusahaan mengatakan bahwa orang-orang harus menjual kembali daging sapi segar agar toko mereka balik modal penuh.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda