Scroll to Top

JYJ dan SM Entertainment Akhirnya Akur

By Tyas / Published on Thursday, 29 Nov 2012

120920_JYJ-VS-SM1

Perseteruan antara boyband JYJ dengan agensi terbesar Korea, SM Entertainment akhirnya menemukan jalan keluar. Sebuah keputusan yang diambil bersama antara keduanya adalah jawabannya.

Lebih dari tiga tahun lamanya perselisihan antara JYJ dan SM Entertainment digelar. Selama itu pula ruang gerak boyband yang digawangi Park Yoochun, Kim Jaejoong dan Kim Junsu ini terbatasi. Pihak SM Entertainment akhirnya mau membuka jalan dengan menandatangani keputusan bersama.

TVXQ_1

Dalam sebuah konferensi pers, perwakilan dari agensi yang menaungi JYJ, C-JeS Entertainment mengungkapkan jika baik pihaknya maupun pihak SM Entertainment telah sepakat untuk menarik tuntutan mereka dari pengadilan dan menjalani karir sebagai dua boyband yang berbeda dan berada di bawah kepemimpinan yang berbeda.

“JYJ akan terus menjadi perintis jalur mereka sendiri seperti apa yang telah mereka melakukan. Kami akan mencoba melakukan perbaikan karena sebelumnya ruang gerak JYJ terbatas dan kami juga ingin berterima kasih kepada semua fans baik dari dalam maupun luar negeri yang terus memberikan dukungannya pada kami. ” ujar juru bicara C-JeS Entertainment seperti dilansir Soompi.

Pihak SM Entertainment pun telah mengungkapkan yang senada. Mereka menegaskan jika ketiga personel JYJ, Jaejoong, Junsu dan Yoochun bukan lagi anggota TVXQ! semenjak 31 Juli 2009. Mereka menambahkan jika ketiga personel yang turut merintis karir TVXQ! atau juga disebut Dong Bang Shin Ki (DBSK) saat debut awal mereka tahun 2003 sudah tak mau lagi bergabung dengan Changmin dan Yunho (personel sekarang) sehingga mereka tak lagi berada di bawah SM Entertainment.

Sementara itu, meski tak lagi diperkuat ketiga rekannya, Changmin dan Yunho membuktikan keperkasaan mereka dengan sukses mengeluarkan album baru dan menggelar konser tunggal yang sukses besar.

Berikut video klip TVXQ! terbaru, Humanoids.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda