Digaet Persib, Sergio Van Dijk Jadi Pemain Termahal Di Indonesia?

Sergio Van Dijk

Desas-desus yang menyebutkan bahwa Sergio Van Dijk akan segera merapat ke Persib, semakin santer terdengar. Tidak hanya sekedar berseragam Persib, namun konon nilai kontrak Sergio van Dijk juga akan membuatnya sebagai pemain termahal di Liga Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya, Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita tidak membantah jika pihaknya akan segera merekrut satu nama pemain lagi yang kelak akan menjadi pemain termahal di Liga Indonesia.

Meski tidak menunjuk nama pemain tersebut, namun Glen memberikan bocoran bahwa pemain keturunan Belanda itu kini sedang dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI).

“Pemain ini akan jadi pemain termahal di Indonesia” ungkap Glen Sugita, Jumat (30/11/2012).

Namun Glen masih berharap, agar kesepakatan kontrak antara Persib dan pemain tersebut bisa menemui titik terang. Pasalnya, hingga kini negoisasi masih berjalan.

“Sedang kita negosiasikan, Insya Allah mudah-mudahan segera bisa menandatangani (kontrak)” tegas Glen.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, manajer Umuh Muhtar menyebut bahwa pemain yang dibidik Persib itu diurus langsung Glen, mulai dari pendekatan hingga negosiasi kontrak.

“Pemain termahal ini memang mahal, saya juga tidak kepikiran. Pak Glen yang urus semuanya, mudah-mudahan segera selesai” jelas Umuh.

Meski tidak menyebut langsung nama Sergio Vand Dijk, namun Umuh membocorkan jika pemain itu berposisi sebagai striker.

Alhasil jika kontrak bisa berjalan lancar, stok penyerang Persib terbilang menumpuk.

Saat ini Persib sudah memiliki Sigit Hermawan, Airlangga Sutjipto, Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo.

Namun Umuh tidak terlalu merisaukan menumpuknya para penyerang yang dimiliki Persib, hal itu malah menambah kekuatan karena pelatih punya kesempatan memilih pemain yang terbaik.

“Walaupun pemain berposisi striker nanti numpuk, tidak masalah kalau bagus” tambah Umuh.

Komentar Anda

Leave A Response