Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini di Google Play

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 01 Dec 2012

LINE

10 aplikasi Android terbaik pekan ini di Google Play mengalami banyak kejutan dengan hadirnya aplikasi serta game baru yang minggu sebelumnya tak masuk lima besar namun pekan ini mampu menyodok di posisi top five.

Di kategori aplikasi gratis, ada dua nama baru yang mampu bertahan di posisi tiga dan lima. Lengkapnya sebagai berikut.

  1. WhatsApp Messenger masih bertahan di posisi pertama. Aplikasi pesan instan ini di minggu sebelumnya tetap berada di posisi puncak. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook berada di peringkat kedua. Sangat jarang menjumpai aplikasi semiliar umat ini terlempar di poisisi lima besar. Unduh gratis di sini.
  3. Ujian Bodoh adalah aplikasi baru. Aplikasi ini unik dan menarik. Mengukur seberapa cerdas Anda. Unduh gratis di sini.
  4. Opera Mini web browser pekan ini berada di posisi ke-4. Aplikasi peramban mobile besutan Opera ini masih bertahan di posisi empat pekan ini. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah aplikasi baru pesan instan. LINE menantang kedigdayaan WhatsApp Messenger dan BB-nya Blackberry. Tak ada salahnya mencoba aplikasi gratis ini di tautan berikut.

Di kategori aplikasi berbayar, tak ada kejutan. Aplikasi serta game lawas masih mendominasi di pekan ini.

  1. Poweramp Full Version Unlocker berada di posisi pertaa. Aplikasi pemutar media Android ini bisa didapatkan dengan USD 2,50. Unduh di sini.
  2. Camera ZOOM FX masih menawarkan harga spesial diskon 50%. Kini pengguna bisa mengunduhnya dengan USD 1,59 saja. Unduh aplikasi pengolah gambar di tautan berikut.
  3. Kini mengolah, mengedit, dan mengelola dokumen di Android bisa dilakukan dengan mudah. Gunakan saja OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD). Unduh aplikasi seharga USD 14,99 di tautan berikut.
  4. Titanium Backup PRO Key miliki segudang fungsi dalam aplikasi. Harganya memang cukup mahal, USD 6,15 namun manfaatnya beragam. Unduh di sini.
  5. Dengan harga USD 4,79, Anda busa mendapatkan pengalaman yang unik tatkala menggunakan keypad virtual Android. Unduh SwiftKey 3 Keyboard di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda