Scroll to Top

Breaking Dawn Part 2 Tak Terkalahkan Di Puncak Box Office Selama 3 Minggu

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Dec 2012

Kisah cinta antara manusia, vampire, dan manusia serigala dalam “Twilight Saga: Braking Dawn Part 2” rupanya memang tak pernah surut dari pemberitaan.

Film kelima dan sekaligus yang terkahir dari Twilight Saga ini, pada minggu ini ternyata masih berada dipuncak box office. Ini sekaligus menandai rekor baru yang berhasil diperoleh oleh Twilight Saga yang berhasil memuncaki Box Office selama 3 pekan berturut-turut.

Dengan penghasilan selama seminggu terakhir ini sebesar $17.4 Juta, Twilight Saga sudah meraih total $255 Juta di Amerika saja.

Jika diakumulasikan dengan pendapatan yang diperolehnya dari Negara-negara lain (termasuk penayangannya di Indonesia), film ini sudah meraih total $702 Juta (sekitar hampir 7 Trilyun Rupiah!)

Pendapatan ini bahkan sudah hampir melampaui film Twilight Saga sebelumnya, Breaking Dawn Part 1 yang meraih total sebesar $712 Juta.

Maka sudah bisa dipastikan film ini akan menjadi seri film Twilight Saga terlaris sepanjang masa.

Pihak Produser juga menargetkan bahwa film terakhirnya ini mampu menghasilkan lebih dari $1 Milyar sampai akhir penayangannya nanti.

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward danBella yang bernama “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

Twilight Saga saat ini masih ditayangkan di bioskop-bioskop jaringan XXI dan juga dalam format IMAX. Apakah Anda sudah menyaksikannya?

box office des

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda