Scroll to Top

Warm Bodies Film Tentang Zombie Yang Jatuh Cinta

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Dec 2012

warm-bodies-posters

Zombie adalah ‘mayat hidup’ yang sudah tak punya lagi akal dan perasaan. Lantas bagaimana jika Zombie akhirnya jatuh cinta?

Kisah unik dan sekaligus ‘nyeleneh’ itulah yang coba diangkat dalam film berjudul “Warm Bodies”.

Seperti juga kisah cinta ‘tak biasa’ antara vampire dan werewolf dengan manusia dalam “Twilight Saga”, kisah cinta zombie dan manusia ini juga diangkat dari novel laris berjudul sama.

Tak heran film ini disebut sebagai percampuran “Romeo dan Juliet” dengan  Zombies.

Warm Bodies menceritakan zombie bernama R (Nicholas Hoult). Setelah dunia dilanda wabah virus zombieR kemudian berpetualang menyusuri Amerika yang telah menjadi kota mati dengan bangunan dan prasarana nya yang telah hancur.

Suatu hari takdir kemudian merubah hidupnya selamanya saat ia melihat seorang wanita bernama Julie Grigio (Teresa Palmer) saat Ia sedang ‘memangsa’ korbannya. Sejak saat itu R pun langsung jatuj cinta kepada Julie.

Julie kemudian justru mengajak R untuk ikut ke lingkungan tempat tinggalnya dan mengajarkannya untuk kembali menjadi manusia normal. Apakah dengan cinta usaha Julie bisa berhasil?

Film Zombie romantis ini diarahkan oleh Jonathan Levine yang sebelumnya membuat film indie yang banyak menuai pujian 50/50 dibintangi Joseph Gordon Levitt (The Dark Knight Rises).

Anda bisa menyaksikan filmnya menuju hari valentine tanggal 1 Februari 2013. Penasaran bagaimana kocak dan romantis nya film ini? Trailer barunyanya bisa dilihat dibawah ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda