Scroll to Top

The Amazing Spider-Man 2 Resmi Temukan Pemeran Harry Osborn

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

dane-dehaan-the-amazing-spider-man-2

Pemeran Hary Osborn yang akan dimunculkan dalam The Amazing Spider-Man 2 akhirnya resmi telah terpilih.

Ia adalah Dane DeHaan, aktor pendatang baru yang langsung mencuat namanya setelah membintangi film superhero indie yang sukses besar berjudul Chronicle.

DeHaan telah menyingkirkan aktor-aktor terkenal lainnya yang sebelumnya sudah dijagokan akan memerankan Hary Osborn seperti Alden Ehrenreich, dan Brady Corbet. Namun rupanya Sutradara Marc Webb menjatuhkan pilihannya kepada DeHaan.

Dane adalah aktor yang sangat bersemangat dan luar biasa. Ia adalah pilihan fantastis untuk bergabung dalam jajaran pemain Kami,’ Ucap Marc Webb.

Karakter Harry Osborn merupakan sahabat dekat Peter Parker (Andrew Garfield). Ia juga merupakan anak dari Norman Osborn, seorang ilmuan kaya raya yang kemudian bertransformasi menjadi sosok penjahat Green Goblin.

Dalam versi film Spider-Man sebelumnya, Harry Osborn diperankan oleh James Franco.

The Amazing Spider-Man 2 masih akan diarahkan oleh Marc Webb. Filmnya dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacey, Shailene Woodley sebagai Mary Jane dan Jamie Foxx yang dikabarkan akan menjadi penjahat baru di film ini, Electro.

Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 2 May 2014.

dane-dehaan-the-amazing-spider-man-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda