Scroll to Top

Arnold Schwarzenegger Siap Kembali Dalam The Legend of Conan

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

arnold conan

Setelah menyelesaikan film “The Last Stand” yang akan tayang awal tahun depan, Mantan gubernur California yang juga merupakan bintang action papan atas Arnold Schwarzenegger siap bintangi film terbaru.

Film barunya kali ini sangat spesial. Sebab filmnya merupakan versi baru dari film yang pernah dibintangi oleh Arnold tahun 1982 berjudul Conan The Barbarian.

Kini berselang lebih dari 30 tahun, Ia akan kembali dalam versi modern film tersebut.

Arnold memang dikabarkan tidak akan memerankan sosok Conan seperti dulu karena usianya yang sudah tak lagi muda.

Namun produser Chris Morgan menginginkan Arnold untuk tetap tampil dalam film ini, walaupun dengan porsi akting yang tak terlalu besar.

Schwarzenegger tidak akan dilibatkan dalam adegan action, namun Ia akan tetap dilibatkan dengan karakter tersebut.  Filmnya nanti akan sangat berbeda dan menampilkan hal-hal yang belum pernah dilihat sebelumnya, ” ungkap Chris Morgan.

Walaupun merupakan versi baru, kisahnya diprediksi masih akan setia dengan film aslinya yaitu menceritakan tentang kisah epic seorang anak bernama Conan yang dijual sebagai budak. Anak tersebut kemudian tumbuh dewasa dan memutuskan untuk balas dendam terhadap penguasa yang telah membantai sukunya.

The Legend of Conan akan tayang di bioskop pada tahun 2014.

Siapa menurut Anda yang cocok untuk menjadi Conan menggantikan Arnold?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda