Scroll to Top

10 Tool Twitter Unik yang Wajib Anda Coba

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Twitter Tussle

Di internet banyak beredar tool gratis yang menunjang produktivitas tatkala bermain Twitter. Namun bagaimana jika ada tool Twitter yang unik dan nyleneh, berikut 10 diantaranya.

1. Twitter Tussle

Dengan Twitter Tussle Anda bisa melihat perbandingan TPM (Tweet Per Minute) dari dua kata kunci yang diinginkan. Tinggal masukkan topik yang dimaksud dan klik ‘Tussle!’. Nantinya akan muncul result TPM dua kata kunci yang diinput. Coba di sini.

2. TweepleCard

Jangan kira hanya dari Facebook saja sebuah kartu nama bisa dibuat dari data jejaring sosial. Lewat TweepleCard hal tersebut bisa dimungkinkan. Setidaknya ada 6 pilihan format kartu nama yang bisa dipilih. Coba di sini.

3. TwitterLove

Dengan TwitterLove Anda bisa mencari pengguna yang memiliki ketertarikan dengan topik tertentu. Misalkan saja Anda menginput kata kunci pisang. TwitterLove nantinya akan menampilkan hasil penelusuran username yang terkait dengan topik kesukaan Anda (pisang). Coba di sini.

4. e-Penis

Jangan berprasangkan buruk dengan melihat nama tool tersebut. e-Penis menyajikan data statistik seberapa ‘besar’ dan ‘panjang’ akun Twitter Anda berdasarkan kompilasi data jumlah follower, following, mention, retweet, dan lainnya. Coba di sini.

5. Peekr

Situs Twitter khususnya di laman profil miliki fitur background image. Dengan tool ini Anda bisa men-bookmark foto tersebut atau bahkan menyimpannya. Coba di sini.

6. Textgasm

Suka berbagi rahasia? Well rahasia memang harus disimpan bukan untuk dibagikan. Namun jika Anda memang suka berbagi secreat di Twitter, sila coba Textgasm. Pengguna lain bisa mengomentari posting tersebut. Coba di sini.

7. Post Like a Pirate

Tool ini cocok bagi Anda yang gemar film The Pirate Caribbean. Kicauan Anda di Twitter akan diubah jadi logat bajak laut (pirate). Coba di sini.

8. My Tweet 16

Ingin mengetahui 16 tweet pertama yang dikicaukan di linimasa, gunakan tool dari My Tweet 16. Isikan username Twitter yang dimiliki dan klik ‘Show Me’. Coba di sini.

9. Sleeping Time

Dengan tool ini Anda bisa mendapati jam-jam aktif pengguna Twitter tatkala mereka berkicau. Sila masukkan nama pengguna yang dimaksud dan nantinya Sleeping Time akan menampilkan waktu aktif akun tersebut nge-tweet dan waktu akun tersebut ‘tertidur’. Coba di sini.

10. Twitter Print Effect

Jika seluruh postingan akun Twitter yang dimiliki dicetak, kira-kira membutuhkan berapa lembar kertas dan berapa liter tinta cetak atau cartridges? Dengan Twitter Print Effect Anda akan menemukan jawabnya. Coba di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda