Scroll to Top

GTA: Vice City untuk iOS dan Android Dirilis Screenshotnya oleh Rockstar

By Ditya / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

GTA vice city

Setelah ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, Rockstar akhirnya akan merilis game Grand Theft Auto: Vice City atau GTA: Vice City untuk platform Apple iOS dan Android. Rockstar merilis teaser berupa screenshot dari game Grand Theft Auto: Vice City untuk iOS dan Android.

Rockstar dikabarkan akan merilis game Grand Theft Auto: Vice City untuk Apple iOS dan Android pada hari Kamis besok dalam rangka merayakan ulang tahun game ini yang ke-10. Hal ini diperkuat dengan dirilisnya teaser berupa screenshot game Grand Theft Auto: Vice City oleh Rockstar.

Bagi gamer yang pernah memainkan game Grand Theft Auto: Vice City di PC desktop, tentu tak asing lagi dengan screenshot game Grand Theft Auto: Vice City platform iOS dan Android oleh Rockstar. Kabarnya, Grand Theft Auto: Vice City ini mengusung permainan yang tak jauh beda dari versi PC.

GTA vice andro

Game Grand Theft Auto: Vice City untuk platform Android dan iOS ini masih menampilkan karakter yang sama dan tampilan yang sama dengan versi PC, yakni menampilkan karakter utama bernama Tommy Vercetty yang memulai petualangannya di Vice City.

Kualitas grafis game Grand Theft Auto: Vice City ini sepertinya tak akan jauh berbeda dengan kualitas grafis game Grand Theft Auto: Vice City versi PC. Hal ini terlihat dari screenshot yang dirilis Rockstar yang tak jauh beda dengan game Grand Theft Auto: Vice City versi PC.

GTA vice

Seperti yang dilansir dari Slashgear (04/12/2012), belum diketahui apakah jalan cerita game Grand Theft Auto: Vice City untuk platform Apple iOS dan Android ini sama dengan jalan cerita Grand Theft Auto: Vice City untuk versi PC. Penasaran? Kita tunggu saja rilis resmi Grand Theft Auto: Vice City oleh Rockstar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda