Scroll to Top

Tron Legacy Segera Dibuat Dua Film Sekuelnya

By Arya Azhar / Published on Friday, 07 Dec 2012

tron

Tron Legacy menuai sukses besar saat tayang tahun 2010 lalu. Filmnya berhasil meraih total lebih dari $400 Juta (sekitar 3,7 Trilyun Rupiah) di seluruh dunia.

Maka tak heran Walt Disney segera berencana untuk langsung membuat film keduanya (sekuel).

Pihak Disney saat ini telah merekrut penulis skenario baru Jesse Wigutow untuk menulis draft terakhir sekaligus menyempurnakan skenario yang telah ditulis oleh tim penulis sebelumnya.

Tron 2 nantinya sebenarnya akan diarahkan oleh Sutradara film pertamanya, Joseph Kosinski. Namun ia memutuskan untuk mundur karena sibuk membuat film fiksi ilmiah lainnya berjudul Oblivion yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Tak hanya Tron 2, Disney bahkan juga sudah menyiapkan film ketiganya sekaligus berjudul Tron 3. Untuk film ketiga ini, Disney telah merekrut penulis skenario yang berbeda lagi yakni David DiGilio.

Sayangnya belum dipastikan kapan film kedua dan ketiganya akan dirilis. Melihat skenarionya yang saat ini masih ditulis, sepertinya Tron 2 baru akan bisa Anda saksikan sekitar 2 atau 3 tahun mendatang.

Anda bisa melihat trailer film pertamanya dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda