Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Pernah Dicium Cowok

By Tyas / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

G-Dragon

G-Dragon Big Bang ternyata pernah mendapat pengalaman yang jarang terjadi, yaitu dicium oleh seorang cowok. Wew!

Kejadian itu terungkap dalam sebuah foto yang memperlihatkan GD, begitu ia biasa di sapa, sedang berada di sebuah pesta ulang tahun saat GD masih balita. Dengan memakai topi ulang tahun berbentuk beruang, GD terpaku menghadap kamera dan seketika salah satu teman cowoknya mencium mesra pipinya. Teman cowoknya itu memberi kesan ciuman yang dalam karena melakukannya dengan menutup matanya.

20121208_gdragon_childhood

Dilansir Allkpop, foto GD dicium cowok itu diunggah sendiri olehnya di akun twitter pribadinya. GD memberi caption “Bbooing, bbooing!” pada foto tersebut. Netizen yang mengetahui foto ini pun seakan tak percaya bahwa lelaki dalam foto tersebut adalah GD junior. Mereka juga memuji ekspresi wajah GD yang terlihat cool meski ia masih kecil.

“Dia (sekarang) terlihat sama persis seperti saat dia masih kecil“ ujar seorang netizen.

“Bagaimana bisa seorang anak laki – laki menciumnya?  Hahaha“ timpal netizen yang lain.

Setelah GD mengunggah foto masa kecilnya, ada juga netizen yang menginginkan para personel Big Bang yang lain untuk mengupload juga foto masa kecil mereka.

“Saya berharap agar setiap member Big Bang mengungkapkan foto masa kecil mereka dan bukan hanya G-Dragon.” pintanya.

G-Dragon dan Big Bang baru saja menerima penghargaan sebagai Best Male Artist Award (Solo) dalam ajang penghargaan insan musik Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda