Scroll to Top

2PM Akan Rilis Album Baru Awal Tahun 2013

By Ika / Published on Thursday, 13 Dec 2012

2PM

2PM memberi kabar gembira bagi seluruh Hottest (fans 2PM). Grup beranggotakan 6 orang yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment ini ternyata sedang bersiap-siap merilis album terbaru mereka.

Kabar ini sendiri diungkapkan oleh pihak JYP yang menuturkan bahwa 2PM dipastikan akan comeback pada awal tahun 2013. JYP juga menambahkan bahwa Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung juga sudah tak sabar untuk memulai comeback.

“Saat ini 2PM sedang bekerja sesuai jadwal untuk mempersiapkan comeback awal tahun depan,” ujar JYP Entertainment. “Kami belum bisa memberikan detail apapun, termasuk tanggal comeback, tapi hal itu (comeback) dipastikan terjadi pada awal tahun.”

“Para member sangat menantikan aktivitas promosi Korea mereka,” lanjut JYP. “Kami akan sangat senang apabila kalian juga menunggu-nunggu comeback mereka.”

2PM sendiri terakhir melakukan comeback dan merilis album baru pada bulan Juni 2011 lalu. Saat itu album bertajuk Hands Up berhasil memuaskan para penggemar dan menaikkan popularitas 2PM. Sejak saat itu, 2PM berusaha fokus dengan kegiatan go international dengan merilis sejumlah single Jepang.

Saat ini 2PM juga tengah sibuk mempromosikan single Jepang keenam mereka yang bertajuk Masquerade. Masquerade sendiri sudah dirilis pada 14 November lalu, dan lewat single ini pula 2PM berhasil meraih penghargaan sertifikat gold di Jepang karena penjualan singlenya mampu melampaui 100 ribu kopi, yaitu menembus angka 130 ribu kopi di minggu pertama perilisannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda