Scroll to Top

Facebook Rilis 2012 Year In Review, Kilas Balik Sepanjang Tahun 2012

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 13 Dec 2012

Facebook 2012

Facebook rilis 2012 Year In Review sebuah kilas balik perjalanan di tahun 2012: apa yang populer, apa yang menjadi tren, dan apa yang paling diperbincangkan oleh 1 miliar pengguna Facebook.

Dalam rilis persnya, Facebook mengatakan jika 2012 Year In Review ini dihadirkan untuk menilik kembali apa saja momen-momen terbaik yang telah terjadi di Facebook tahun ini. Sebuah buzz paling menarik di tahun 2012 dari coversation antara 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

“Kami mengambil data dari masyarakat global di Facebook pada tahun 2012 ini untuk merangkai serangkaian daftar tren, peristiwa teratas, tokoh masyarakat, dan masih banyak lagi. List ini tersedia di FacebookStories.com/2012,” tulis Facebook.

Menariknya lagi pengguna bisa pula melihat momen-momen terbaiknya sepanjang tahun 2012 ini. Mereka bisa mengaksesnya di Facebook.com/YearInReview dan bisa  melihat 20 momen terbaik termasuk status, foto, event, dan lainnya.

Lantas apa sajakah tren Facebook yang terjadi di tahun 2012? Beragam. Untuk tren event (peristiwa) misalnya, kala Pemilihan Presiden Amerika Serikat lalu yang dimenangi Barack Obama berada di posisi teratas. Kemudian ketika diva Amerika Serikat Whitney Houston meninggal juga menjadi tren di Facebook.

Untuk lagu terpopuler yang sering diperdengarkan di Facebook tercatat We Are Young dari Fun feat Janelle Monáe di posisi puncak. Kemudian disusul Somebody That I Used to Know (Gotye), Call Me Maybe (Carly Rae Jepsen), What Makes You Beautiful (One Direction), dan Payphone (Maroon 5).

Untuk melihat rilis lengkap list 2012 Year In Review sila ikuti tautan berikut. Dan Anda bisa melihat year in review akun Anda di Facebook di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda