Ranty Maria: Artis Cilik Yang Kini Beranjak Dewasa

Ranty Maria

Nama Ranty Maria mungkin tidak begitu populer di telinga masyarakat. Tapi bila Anda pecinta sinetron, Anda pasti pernah tahu Heart Series yang sempat mendapat rating tinggi di sekitar tahun 2007 silam. Dan bila Anda sempat mengikuti sinetron tersebut, tentu Anda mengenal tokoh Lunna cilik di sana.

Ya, Ranty Maria adalah pemeran Lunna dalam Heart Series yang sempat tayang di SCTV. Dara kelahiran 26 April 1999 ini cukup lekat dengan image Lunna cilik yang merupakan gadis manis dan lembut. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso inipun beradu akting dengan Irshadi Bagas dan Yuki Kato.

Ranty

Tentu saja Ranty tak hanya berkecimpung di dunia akting lewat Heart Series. Ia juga sempat terjun ke beberapa judul sinetron lain, seperti Menanti Keajaiban Cinta, Anakku Tidak Gila, Sentuh Hatiku, dan bahkan ikut berperan dalam film Love is Cinta bersama aktor dan aktris ternama lainnya.

Saat ini artis cilik yang kabarnya suka sekali membaca buku ini telah beranjak dewasa dan berubah menjadi seorang gadis yang cantik. Namun berbeda dengan Irshadi Bagas maupun Yuki Kato yang masih sering muncul di televisi, Ranty Maria kini seolah menghilang dan jarang tampil dalam sinetron maupun film.

Tapi jangan khawatir, bila Anda rindu dengan penampilan akting Ranty Maria, Anda bila kembali menyaksikan Heart Series yang saat ini tengah diputar ulang di stasiun televisi yang sama.

Komentar Anda

Leave A Response