Scroll to Top

Aplikasi Flickr untuk iOS dapat Update Terbaru, Tambah Foto Filter ala Instagram

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 13 Dec 2012

Flickr iPhone

Aplikasi Flickr untuk iOS mendapat update terbaru. Tak ingin ketinggalan tren akan foto filter, di aplikasi yang berjalan di versi 2.00.762 ini ditambahkan beberapa foto filter plus integrasi dengan beberapa jejaring sosial.

Jika kita berbicara soal foto filter satu aplikasi populer yang masif digunakan pengguna adalah Instagram. Ini belum lagi ditambah aplikasi kloningan lain plus gebrakan Twitter dengan fitur barunya. Setidaknya ada 8 foto filter yang ditambahkan di aplikasi terbaru Twitter untuk Android dan iOS.

Nah sekarang apa yang menjadikan Flickr berbeda? Ada dua hal yang baru terkait foto filter dan jejaring sosial. Pertama, Flickr tak hanya menambah 1 atau 2 foto filter. Mereka menambah hingga 16 foto filter unik. Coba bandingkan dengan Twitter yang hanya 8. Tapi angka ini masih kalah jauh dengan Instagram (18 foto filter).

Flickr iOS
Foto filter Flickr (iPhone)

Kedua Flickr menambahkan integrasi dengan setidaknya 3 buah jejaring sosial populer: Facebook, Twitter, dan Tumblr. Hanya dengan sekali klik, maka foto bisa tersebar ke jejaring sosial yang dimiliki. Apakah Flickr mulai bergeser ke jejaring sosial (berbasis foto)?

“Kami bekerja keras dengan beberapa mitra untuk menyajikan foto pengguna nampak luar biasa dimana pun mereka menikmatinya,” tulis Flickr di blog-nya.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh perangkat iOS. Dimutakhirkan pada 12 Desember kemarin aplikasi tersebut berjalan di iOS 4.3 ke atas dan miliki bobot 25.4 MB. Anda bisa langsung mengunduhnya di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda