Scroll to Top

Lyra Virna Gugat Cerai Eric Scada Karena Ada Orang Ketiga?

By Kamelia / Published on Thursday, 13 Dec 2012

lyra virna dan eric scada

Rumah tangga Lyra Virna dan Eric Scada tengah diterpa kabar tak sedap. Pernikahan mereka yang udah berlangsung selama 7 tahun itu, kini sedang diujung tanduk. Lyra Virna telah menggugat cerai suaminya, Eric Scada.

Memang dari awal pernikahan Lyra dan Eric sudah ada masalah yaitu restu ibunda Lyra, Maria Annawati. Sang ibu tidak menyetujui pernikahan Lyra dan Eric.

lyra virna dan ibuMeski pada akhirnya Lyra dan Eric menikah diam-diam pada Oktober 2005, dan telah melahirkan putra pertamanya, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid pada September 2006 lalu, sang ibu masih tidak menyetujui pernikahan mereka, namun berangsur membaik setelah Qouizal Mirosavir lahir di dunia.

Namun kini pernikahan mereka terancam bubar. Lyra sudah menunjuk sang adik menjadi saksi perceraian mereka. Kabar yang beredar, Lyra menggugat cerai Eric lantaran ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Seperti yang dilansir dari halaman detikHOT, Lyra dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Fadlan. Namun kedekatan itu dibantah oleh Fadlan.

“Gue teman baik sama dia. Orang mau ngomong apa aja terserah. Kalau orang ngomong spesial, semua temen gue spesial. Gue juga baru denger nih gosip.” ungkap Fadlan.

Fadlan sendiri sebenarnya adalah seorang duda yang resmi bercerai di awal tahun 2012. Sementara itu, sidang perceraian Lyra dan Eric akan dilanjutkan pada 27 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda