Scroll to Top

BlackBerry 10 Seri L: Bocoran Foto & Spesifikasi Terbaru

By Ditya / Published on Thursday, 13 Dec 2012

BB 10 Seri L front

Setelah beberapa waktu lalu muncul foto handset BlackBerry 10 di situs resmi Research In Motion (RIM), kini muncul kembali bocoran foto dan spesifikasi terbaru handset BlackBerry 10 seri L dengan gambar yang lebih jelas.

Foto handset BlackBerry 10 yang ditampilkan di situs RIM memang hanya bagian belakang saja, itupun tidak sepenuhnya ditampilkan. Hal ini membuat penasaran penggemar BlackBerry. Baru-baru ini muncul bocoran foto handset BlackBerry 10 seri L dengan kualitas yang lebih baik, sehingga terlihat jelas.

BB 10 Seri L

Handset BlackBerry 10 seri L adalah salah satu handset BlackBerry 10 seri L yang mengadopsi media input full touchscreen. Bocoran foto BlackBerry 10 seri L yang berasal dari Vietnam ini identik dengan foto BlackBerry 10 yang ditampilkan oleh RIM.

Handset BlackBerry 10 seri L ini tidak mengadopsi model unibody yang banyak digunakan oleh smartphone kelas atas lainnya, sehingga pengguna dapat melepas casing belakang dan baterainya. Bagian belakang juga terdapat lensa kamera dan LED flash.

Spesifikasi yang diusung oleh BlackBerry 10 seri L ini sama dengan spesifikasi BlackBerry Dev Alpha B yang sering muncul beberapa waktu lalu. BlackBerry 10 seri L mengusung layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel.

BB 10 Seri L back

Soal dapur pacu, RIM tak pernah menyebut prosesor yang digunakan, namun kemungkinan masih sama dengan BlackBerry Aristo yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core yang didukung dengan memori RAM 1GB serta ruang penyimpanan sebesar 16GB.

Tak hanya itu, BlackBerry 10 seri L ini juga dibekali fitur NFC (Near Field Communication), port microUSB, dan port microHDMI. Seperti yang dilansir dari TechRadar (12/12/2012), BlackBerry 10 seri L akan meluncur 30 januari 2013 mendatang.

BB 10 Seri L case

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda