Scroll to Top

Radamel Falcao Lebih Cocok ke Barcelona daripada ke Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 14 Dec 2012

Radamel Falcao Lebih Cocok ke Barcelona daripada ke Real Madrid

Radamel Falcao lebih cocok pindah ke Barcelona daripada ke Real Madrid.  Andai Radamel Falcao bergabung ke Real Madrid, mimpi buruk akan menghadang. Demikian yang disebutkan oleh Paulo Futre, mantan pemain Atletico Madrid. Meskipun menyebut Falcao akan apik jika bergabung dengan Barca, Paulo Futre meyakini bahwa sang penyerang Kolombia akan bertahan di Vicente Calderon.

Radamel Falcao pindah ke Real Madrid? Sejak kejadian Florentino Perez yang mengaku akan memberikan serbet kepada sang penyerang Kolombia, isu itu kembali santer terdengar. Dengan uang yang dimiliki, mungkin saja kubu Santiago Bernabeu memboyong Falcao. Meskipun, Enrique Cerezo, sang presiden Atleti, sudah mematok harga melebihi 60 juta Euro.

Di tengah isu yang bererdar, Paulo Futre, mantan pemain Atleti, mengeluarkan pernyataan unik. Baginya, adalah sebuah kekeliruan besar andai Falcao akhirnya pindah ke Real Madrid.

“Jika bergabung ke Real Madrid, Falcao akan menjalani hari-hari berat di pusat kota. Kehidupan sehari-hari Falcao akan berubah, bagaikan berada dalam mimpi buruk. Kepergiannya memang seakan terlihat apik untuk mengisi CV (Curriculum Vitae-nya, karena bergabung dengan klub sebesar Real Madrid). Tapi kehidupannya tidak akan nyaman,” sebut Futre kepada Esports en Xarxa.

Yang unik, Futre justru menyebutkan, andai pindah ke Barcelona, Falcao justru akan lebih beruntung. Paulo Futre tak bisa membayangkan apa yang terjadi jika Lionel Messi diduetkan dengan sang penyerang Kolombia.

“Barca akan lebih kuat dengan hadirnya Falcao. Mereka akan menjadi tim yang fantastis. Falcao akan sangat cocok di Barcelona. Kombinasi Messi dan Falcao akan sangat luar biasa.”

Meskipun demikian, bukan berarti Futre ingin penyerang maut Atleti ini pindah. Baginya, Rojiblancos akan melakukan segala cara untuk mempertahankan servis sang penyerang maut dalam beberapa tahun ke depan.

“Namun, dari semua kemungkinan, saya yakin ia akan bertahan di Atleti. Klub akan melakukan segala macam cara untuk membuatnya bertahan. Gajinya akan naik,” sebut Futre yang menyebutkan Falcao sebagai penyerang murni terbaik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda