Scroll to Top

Messi Adalah Seorang Pembunuh

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 14 Dec 2012

Messi Adalah Seorang Pembunuh

Lionel Messi tak henti-hentinya mendapatkan pujian. Kali ini, rekan senegara sekaligus satu klub Messi, Javier Mascherano yang melontarkan ucapan kekaguman. Bagi Mascherano, Lionel Messi adalah seorang pembunuh yang datang ke lapangan untuk mengumpulkan korbannya. Mascherano juga menegaskan, Barcelona belum boleh bersantai karena jarak 11 angka dari Real Madrid. Karena masih ada Atletico Madrid yang sangat berbahaya.

Lionel Messi adalah seorang pembunuh. Demikian sebut Javier Mascherano. Ia meyakini bahwa King Leo memiliki segalanya. Dan, kemungkinan tidak ada lagi pemain yang sehebat King Leo.

“Messi bagaikan seorang pembunuh. Ia hadir di lapangan untuk mengumpulkan korban-korbannya. Ia mencintai sepakbola dan tidak peduli siapa pun di hadapan. Ia bersaing dengan diri sendiri. Messi bagaikan bukan seorang pesepakbola lagi, melainkan pemain golf.¬† Yang setiap hari, ingin menurunkan handicapnya, lagi dan lagi,” jelas Mascherano.

Masche yang juga merupakan deputi King Leo di timnas Argentina, menambahkan, “Lionel Messi adalah pemain yang bisa memutuskan apa yang harus dilakukan, dan kapan hal itu mesti terjadi. Inilah yang membuat saya berpendapat, tiada lagi pemain sepertinya.”

“Francisco Maturana (legenda Kolombia) menyebutkan bahwa Messi tidak lagi disejajarkan dengan pemain terbaik dunia era ini, tapi ia mesti dibandingkan dengan sejarah. Meskipun demikian, ia tak terlihat obsesif. Keberhasilannya datang dengan sendiri.”

Tak hanya memuji Leo Messi, Mascherano juga membahas jarak poin Barcelona dengan Real Madrid. Baginya, Barcelona masih bersaing dengan klub tersebut. Plus bertarung pula dengan Atleti yang cuma berjarak 6 angka.

“Barca dan Madrid adalah dua rival. Hanya karena jarak 11 angka, bukan berarti pertarungan sudah berakhir. Lagipula masih ada Atletico yang cuma berselisih 6 angka. Banyak yang berkata Atletico akan jatuh seiring dengan perjalanan waktu. Namun, di pekan 14 mereka masih berjarak 6 poin dengan kami.”

“Kami memulai start terbaik dalam sejarah Barcelona. Atletico pun demikian. Mereka harus dihormati. Mengetahui mentalitas pelatih mereka (Diego Simeone yang juga orang Argentina), Atletico tak akan pernah berhenti berjuang (merebut gelar La Liga),” kata Mascherano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda