Scroll to Top

Chinese Zodiac Hadirkan Trailer Penuh Aksi Jackie Chan

By Arya Azhar / Published on Friday, 14 Dec 2012

Chinese-Zodiac-poster3-header

Chinese Zodiac , film yang befhasil mengantarkan Jackie Chan meraih 2 rekor dunia Guiness baru saja meluncurkan trailer barunya yang seru dan lucu.

Film ini memang punya catatan tersendiri dalam karir Chan. Karena lewat film inilah, Chan yang sebelumnya mengatakan akan “pensiun” dari dunia film, ternyata mengurungkan niatnya dan membuat film Chinese Zodiac ini.

Sesuai judulnya, film ini akan mengisahkan tentang petualangan terbaru Chan dalam mengumpulkan benda-benda keramat berbahan perunggu yang berbentuk 12 kepala hewan yang mewakili 12 zodiac/horoskop dalam China.

Chan di film ini akan berperan sebagai karakter bernama Asian Hawk. Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan nama karakter Chan tersebut.

Tak salah, sebab film ini memang merupakan kelanjutan dari film  aksi suskes yang dibintangi oleh Jackie Chan belasan tahun lalu yaitu Operation Condor (1991) dan juga film pertamanya Armour of God (1986). Film ini disebut-sebut juga sebagai “Armour of God” bagian ketiga.

Selain menjadi Aktor, Chan juga turun tangan langsung sebagai penulis skenario yang sekaligus juga bertugas mengarahkan fimnya sebagai Sutradara.

Filmnya dibintangi juga oleh Oliver Platt, Steven Dasz, Caitlin Dechelle, Kenny G, Ken Lo, dan juga bintang asal Korea seperti Sang Woo-Kwone danSung Jun Yoo.

Film ini akan tayang serempak di bioskop China pada tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12). Di Indonesia saat ini filmnya sudah masuk daftar “akan datang” di XXI/21.

Trailer terbarunya Anda bisa langsung saksikan dibawah ini :

Chinese-Zodiac

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda