Scroll to Top

MU Sambut Kembali Nemanja Vidic Dan Shinji Kagawa

By Wan Faizal / Published on Friday, 14 Dec 2012

Ferdinand-Vidic

Manchester United mendapat suntikan tenaga dengan sembuhnya Nemanja Vidic dan Shinji Kagawa. Nama pertama bahkan sudah ikut berlatih dan siap dimainkan saat lawan Sunderland akhir pekan ini. Sementara Kagawa juga sudah dijadwalkan segera berlatih dengan tim utama United.

Vidic yang merupakan kapten The Red Devils sudah absen sejak bulan September silam karena operasi lutut. Begitu juga dengan Kagawa yang sudah menepi sejak dua bulan terakhir.

“Nemanja telah kembali di skuad. Kami senang karena ia kapten kami dan seorang bek yang hebat,” ujar Sir Alex Ferguson.

Vidic akan diplot mengisi satu slot di lini belakang kala United berhadapan dengan Sunderland akhir pekan ini menemani Rio Ferdinand. Kondisi itu semakin memungkinkan setelah Jonny Evans dipastikan absen karena masalah pada hamstring.

Kehadiran Vidic tentu akan menambah solid lini belakang United. Apalagi pemain asal Serbia itu telah menegaskan komitmennya untuk terus bermain di Old Trafford, seiring datangnya tawaran bergabung dari beberapa klub Italia.

“Tak ada tawaran serius dari Fiorentina. Mereka memang klub besar, seperti yang diutarakan pemain Serbia lainnya. Tapi saya ingin tetap berada di United,” tegas Vidic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda