Scroll to Top

Jose Mourinho Akan Menjadi Pelatih Lionel Messi!

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 15 Dec 2012

Jose Mourinho Akan Menjadi Pelatih Lionel Messi

Jose Mourinho kemungkinan besar akan menjadi pelatih Lionel Messi. Ini bukan sebuah candaan konyol. Jika tidak ada aral melintang, kita akan melihat dua ‘musuh bebuyutan’ ini tampil bersama dalam sebuah tim. Tepatnya dalam pertandingan perpisahan Michael Ballack pada 5 Juni 2013 mendatang.

Jose Mourinho bekerjasama dengan Lionel Messi? Barangkali hal ini cukup aneh. Tapi, bukan tidak mungkin terjadi. Michael Ballack akan menjadi jembatan untuk mewujudkan kerjasama ini.

Ya, Ballack akan menggelar pertandingan perpisahan pada 5 Juni 2013 mendatang. Dan, ia mengundang Lionel Messi untuk masuk ke dalam tim All Starsnya yang terdiri dari para pemain dari mantan klub yang pernah dibela Ballack. Yaitu, Chemnitz, Kaiserslautern, Bayer Leverkusen, Bayern Munchen, dan Chelsea. Dan sebagai pelatih tim all stars ini, Ballack siap mengundang seorang Jose Mourinho.

Jika hal ini terjadi, maka seisi dunia akan tersenyum girang. Selama ini, hubungan Jose Mourinho dan Lionel Messi sering dianggap tidak harmonis. Entah mengapa, The Special One selalu berada dalam kutub berlawanan dengan Leo Messi.

Apalagi ketika Mou menangani Real Madrid. Seringkali The Special One mengeluarkan pernyataan untuk membela Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia, dibandingkan dengan Leo Messi.

Bahkan, debut Messi di Barcelona sendiri, terjadi di Dragao, kandang Porto. Meski tajuknya cuma laga persahabatan, layak dicermati bahwa pelatih Porto kala itu adalah …. seorang Jose Mourinho.

Selain Messi dan Mourinho, nama-nama yang ikut diundang dalam laga persahabatan ini di antaranya adalah Didier Drogba, John Terry, Bastian Schweinsteiger, dan Mesut Ozil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda