Scroll to Top

Persib: Atep & Made Wirawan Tak Sabar Main Di Semifinal

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 15 Dec 2012

Persib akan menghadapi Persisam dalam semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012. Jika tidak ada perubahan, sedianya partai ini akan digelar Minggu (16/12/12) pukul 15.30 WIB. Beberapa punggawa Persib juga sudah tidak sabar untuk melakoni partai ini.

Diantara pemain Persib yang sudah tidak sabar menjalani partai semifinal ini adalah Atep dan penjaga gawang I Made Wirawan.

Selain sudah tak sabar melakoni partai semifinal ini, Atep juga menganggap dengan di gelarnya pertandingan di Solo akan semakin membuat situasi menjadi lebih netral.

Atep menambahkan dengan keputusan ini, maka tekanan dari pendukung masing-masing tim akan berkurang dan sedikit mengurangi tensi tinggi pertandingan.

“Tentunya suasana di dalam stadion jadi berbeda. Kalau laga home and away tim yang bertindak sebagai tuan rumah pasti mendapat dukungan besar dari fansnya, jadi mental pemain tim tandang harus lebih kuat” ungkap Atep.

Senada dengan Atep, penjaga gawang I Made Wirawan juga sudah tidak sabar untuk diturunkan pada pertandingan semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012.

Pasalnya selama melakoni tiga laga penyisihan beberapa waktu lalu, I Made Wirawan harus puas berada dipinggir lapangan karena cedera.

“Hati saya sudah tidak sabar untuk segera kembali bermain bersama rekan-rekan. Mudah-mudahan lawan Persisam nanti saya bisa tampil maksimal. Kondisi tangan saya sekarang ini memang masih ada sedikit nyeri, tapi saya yakin pada pertandingan nanti sudah sembuh” ungkap Made.

Made juga menjelaskan jika kelingking kanannya memang masih merasakan sedikit nyeri saat berbenturan dengan bola. Sementara jari tengah tangan kirinya sudah sembuh total.

“Biasanya saat di lapangan rasa sakit ini tidak akan terlalu dirasakan karena fokus pada permainan untuk memenangi pertandingan. Saya yakin, sakitnya beberapa hari lagi sudah sembuh” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda