Scroll to Top

Branislav Ivanovic Harapkan Respon Positif Chelsea Di Final Club World Cup 2012

By Wan Faizal / Published on Sunday, 16 Dec 2012

Chelsea vs Monterrey

Jelang pertemuan antara Corinthians vs Chelsea di partai final Club World Cup 2012, Branislav Ivanovic meminta rekan-rekannya untuk memberikan reaksi positif untuk membalas kegagalan mereka melaju ke babak berikutnya di Liga Champions. Pertandingan final itu sendiri akan digelar di Stadion Internasional Yokohama, Minggu (16/12/2012) pukul 17.30 WIB.

Chelsea memang harus tersingkir di fase grup Liga Champions 2012-2013 setelah hanya bisa nangkring di peringkat ketiga, kalah dari Juventus dan Shakhtar Donetsk. Padahal musim sebelumnya, secara mengejutkan The Blues sukses keluar sebagai juara dalam laga final yang digelar di Allianz Arena, Muenchen. Status yang akhirnya membawa mereka ke Jepang untuk bertarung di Club World Cup 2012 saat ini.

“Pertandingan final itu akan menjadi kunci dan bisa mengobati kekecewaan kami karena tersingkir di fase awal Liga Champions. Kami harus bekerja keras, layaknya yang kami lakukan dulu sehingga kami bisa juara,” ulas bek asal Serbia tersebut.

Lebih lanjut, Ivanovic juga menilai kemenangan di pertandingan final nanti akan menjadi kunci kesuksesan bagi generasi baru Chelsea yang diisi oleh pemain muda macam Eden Hazard dan Oscar.

“Bagi kami, mungkin pertandingan nanti akan menjadi kunci bagi generasi kami. Kami tahu bagaimana caranya bermain di sebuah laga final. Akan berlangsung sulit memang, tapi kami harus siap.”

“Pertandingan itu adalah kesempatan kami untuk mencetak sejarah. Dan saya pikir, kami semua siap melakukannya.”

Chelsea sukses melaju ke partai final setelah mengalahkan Monterrey 1-3 di semifinal. Sedangkan Corinthians mengandaskan perlawanan Al-Ahly untuk meraih tiket final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda