Scroll to Top

Real Madrid Tidak Boleh Bahagia, Sebut Sami Khedira

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Real Madrid Tidak Boleh Bahagia, Sebut Sami Khedira

Real Madrid tidak boleh bahagia dengan pencapaian mereka sejauh ini, cetus Sami Khedira. Gelandang bertahan Jerman mengkritik performa Los Blancos yang baginya ‘tidak bisa diterima’. Apalagi pasukan Jose Mourinho terlalu mudah menghamburkan angka dalam laga tandang. Meskipun demikian, Khedira tegas mengatakan bahwa timnya tetap menargetkan untuk menjuarai Liga Champions kesepuluh dalam sejarah klub.

Real Madrid berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol dengan predikat istimewa. Mereka mengumpulkan 100 angka musim lalu. Plus mencetak 121 gol. Namun, awal kompetisi ini, yang terjadi justru di luar harapan. Los Blancos harus berkutat di peringkat ketiga, kalah dari Barcelona dan Atletico. Harapan menipis dengan jarak 13 angka.

Sami Khedira, mengaku bahwa timnya tak boleh bahagia dengan keaadan ini. Apalagi dengan hasil tandang yang diperoleh Cristiano Ronaldo dkk.

“Kami tidak berhak bahagia dengan musim yang sedang dijalani. Kami tak bisa berada dalam ritme yang tepat, sejak awal kompetisi.  Tak ada satu periode ketika kami melaju kencang dalam pertandingan tandang; hal yang membuat kami kehilangan banyak angka. Ini tidak bisa diterima dan kami tak boleh bahagia (dengan pencapaian ini),” kata Khedira kepada Bild.

Kekasih Lena Gercke sendiri menyatakan bahwa kini target Real Madrid adalah memenangi gelar Liga Champions. Sudah terlalu lama Los Blancos kehilangan gelar ini, hampir 11 tahun.

Khedira tak lupa memuji klub negara asalnya, Borussia Dortmund. Tim inilah yang mampu membuat Real Madrid hanya menuai satu angka dalam dua pertemuan. Bagi Khedira, Dortmund sama kuatnya dengan Bayern Munchen yang bisa saja berjumpa dengan Real Madrid di perdelapan final Liga Champions, yang undiannya akan digelar hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda