Scroll to Top

Sony Yuga C660: Bocoran Foto & Spesifikasi Detail

By Ditya / Published on Thursday, 20 Dec 2012

Sony Yuga front

Beberapa waktu lalu, Sony dikabarkan sedang mempersiapkan superphone untuk menandingi Samsung Galaxy S3, Apple iPhone, dan HTC One X+ dengan sebuah smartphone bernama Sony Yuga C660 yang kini beredar bocoran foto dan spesifikasinya.

Berdasarkan bocoran foto tersebu, terlihat bahwa desain smartphone Sony Yuga C660 ini cukup stylish serta membawa pakem desain khas smartphone Sony Xperia yang cenderung kotak dan sedikit rounded di setiap sudutnya.

Sony Yuga C660 ini kabarnya akan dibuat dengan material plastik glossy berkualitas tinggi dan membuatnya tampil seperti menggunakan material metal atau kaca. Tak hanya itu, desain smartphone Sony Yuga C660 ini juga sangat tipis.

Sekilas, penampilan smartphone Sony Yuga C660 ini memang tak jauh beda dari smartphone Xperia lainnya yang telah meluncur ke pasar, tapi Sony membekali Yuga C660 dengan spesifikasi yang tinggi untuk bersaing di kelas superphone. Sony juga diharapkan untuk mengatasi beberapa masalah yang terjadi di jajaran Xperia yang ada saat ini, yakni panas dan daya tahan baterai yang kurang memuaskan.

Sony Yuga

Mengikuti tren layar HD 1080p, Sony membekali Yuga C660 ini dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 440 ppi (pixel per inch), mengalahkan smartphone Apple, Samsung, dan LG yang ada di pasaran saat ini.

Dapur pacu Sony Yuga C660 ini tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Sony Yuga C660 ini ditenagi oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core yang dipadukan dengan grafis bertenaga dari Adreno 320. Beberapa sumber yang mengaku telah mendapatkan sample produk ini mengatakan bahwa performanya jauh meninggalkan performa tablet kelas atas.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (19/12/2012), Sony tampaknya cukup serius menyiapkan senjatanya untuk bersaing dengan superphone yang telah ada saat ini. Sony Yuga C660 ini adalah salah satu senjata Sony yang cukup mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda