Scroll to Top

One Direction Kesal Dengan Hubungan Harry Styles dan Taylor Swift

By Ika / Published on Friday, 21 Dec 2012

Harry-Taylor

Harry Styles One Direction dan Taylor Swift memang sudah tak canggung-canggung lagi menunjukkan romantisme mereka di depan publik. Walau banyak yang senang dengan hubungan Harry dan Taylor, namun rupanya kisah cinta keduanya mampu membuat member One Direction lainnya merasa kesal.

Rupanya hal ini disebabkan oleh Harry yang selalu terlihat bersemangat bercerita tentang Taylor. Menurut sebuah sumber, awalnya member One Direction masih biasa-biasa saja, namun lama-kelamaan mereka bosan juga mendengar Harry yang tak henti-hentinya bicara tentang Taylor.

“Taylor, Taylor, Taylor, non-stop,” ujar sebuah sumber pada Showbiz Spy. “SetiapTaylor menelepon, sekalipun selama pertemuan penting, Harry akan menerimanya dan meninggalkan ruangan serta rekan-rekan sesama band dan juga manajernya.”

Sikap Harry yang tampaknya lebih mementingkan Taylor ini bahkan membuat manajemennya ikut merasa terganggu. Karena itu tak heran apabila Harry akhirnya dilarang menerima telepon dari siapapun bila mereka sedang mengadakan pertemuan penting.

“Setelah pertemuan baru-baru ini, dimana Harry menerima telepon Taylor dalam 3 waktu berbeda, manajemen melarangnya untuk membawa ponsel ke ruang pertemuan,” kata sumber tersebut. “Ia hanya bisa mengecek ponselnya di luar ruangan.”

Peraturan baru bagi Harry inipun tampaknya sama sekali tak mempengaruhi hubungan Harry dan Taylor. Sebaliknya, kabarnya romantisme kedua penyanyi ini malah semakin erat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda