Scroll to Top

Chelsea: John Terry Mungkin Absen Lebih Lama Lagi

By Wan Faizal / Published on Saturday, 22 Dec 2012

John Terry

Kabar buruk menghinggapi kubu Chelsea setelah ada kemungkinan kapten John Terry akan absen lebih lama lagi. Terry yang mengikuti latihan pada Jumat (21/12/2012) waktu setempat diberitakan kembali terjatuh dan mengeluhkan sakit di lututnya. Akibatnya, Terry harus meninggalkan rekan setimnya lebih cepat.

Terry memang sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea akibat cedera lutut yang ia derita kala bertubrukan dengan Luis Suarez. Sejatinya, ia sudah bisa kembali membantu timnya melewati Festive Period, namun situasi terbaru itu mengancam peluangnya untuk segera kembali bermain.

Pemain berusia 32 tahun itu dipastikan akan absen dalam laga kontra Aston Villa akhir pekan ini. Sementara ia juga diragukan main dalam tiga pertandingan lagi jelang akhir tahun, yakni versus Norwich City, Everton, dan QPR.

“Hari ini ia ikut berlatih, tidak dengan bola, hanya pemanasan saja. Tapi kemudian ia mendapat masalah lagi di lututnya,” ujar Rafael Benitez.

“Saya berharap ia bisa main di periode Natal, tapi saya tak bisa menjaminnya. Cedera lutut adalah masalah yang rumit. Semoga semuanya lebih baik dalam beberapa waktu mendatang.”

Hanya mengandalkan Gary Cahill dan David Luiz tentu bukanlah strategi yang ideal. Meski masih ada Branislav Ivanovic yang bisa dimainkan di bek tengah, Rafa menyebut ia masih butuh Terry untuk melewati masa ini.

“John punya karakter yang hebat. Ia menjadi seorang kapten karena memang ia tipikal pemain yang bisa jadi pemimpin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda