Scroll to Top

Prediksi Malaga vs Real Madrid Liga Spanyol Minggu, 23 Desember 2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 22 Dec 2012

Prediksi Malaga vs Real Madrid Liga Spanyol Minggu, 23 Desember 2012

Duel Malaga vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu, 23 Desember 2012 pukul 02.00 WIB dipastikan akan menjadi duel paling menarik di pekan ke-17 Liga Spanyol. Real Madrid, adalah penguasa tradisional La Liga. Sementara itu, Malaga, dalam beberapa tahun terakhir, menunjukkan semangat untuk menggoyang posisi tersebut. Selain itu, duel Real Madrid vs Malaga adalah adu taktik antara Jose Mourinho dengan Manuel Pellegrini, pria yang digantikannya di kubu Santiago Bernabeu.

Real Madrid harus menjalani pertandingan sulit di ujung tahun 2012. Mereka akan bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga. Tim yang dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol, meraih 6 angka, 6 gol, dan tak pernah terbobol. Sebaliknya, Los Blancos dalam pertandingan terakhir secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh Espanyol di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Krisis Karena Pemain Tidak Berniat Mencetak Gol

Bicara Real Madrid, berarti bicara masalah. Jose Mourinho musim ini tengah dipusingkan dengan inkonsistensi anak buahnya; yang bagus ketika menghadapi tim besar, tapi terlalu meremehkan ketika bersua tim kecil. Tengoklah catatan laga tandang Los Blancos di La Liga yang buruk. Getafe, Sevilla, dan Real Betis yang musim lalu berhasil ditaklukkan, kini berganti menyengsarakan Los Blancos. Kini, Malaga berpotensi serupa. Musim lalu mereka memang dikandaskan 0-4 di kandang. Tapi kini, pasukan Manuel Pellegrini yang ditinggal Santi Cazorla toh masih tangguh.

Sang pelatih Malaga berkata, “Kami tak peduli dengan apa yang menimpa Real Madrid. Bagi kami, laga ini penting sebagai penutup tahun yang brilian, dan andai menang, kami akan berjarak 2 angka dari mereka.”

Malaga tengah dalam kondisi siap tempur. Trio Joaquin, Eliseu, dan Isco yang menopang Javier Saviola, siap dimainkan sejak awal. Ini akan menjadi ujian bagi Xabi Alonso dan Sami Khedira. Sementara itu, Real Madrid untuk kesekian kalinya akan bertumpu pada seorang Cristiano Ronaldo untuk meraih hasil positif.

Bicara lima laga terakhir, Madrid memang unggul dengan 4 kemenangan. Jangan lupa mereka juga pernah mencukur kubu La Rosaleda 7-0. Namun, duel terakhir yang berakhir imbang 1-1, bisa menjadi tolak ukur seketat apa laga kali ini.

Perkiraan Susunan Formasi

  • Malaga (4-2-3-1): 13-Caballero; 2-Jesus Gamez; 5-Demichelis, 23-Onyewu, 15-Monreal; 16-Iturra, 6-Camacho; 7-Joaquin, 22-Isco, 18-Eliseu; 9-Saviola
  • Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 3-Pepe, 4-Ramos, 27-Nacho; 6-Khedira, 14-Alonso; 22-Di Maria, 10-Ozil, 7-Ronaldo; 9-Benzema

Lima Pertemuan Terakhir

  • 18 Maret 2012     Real Madrid vs Malaga 1-1
  • 10 Januari 2012     Malaga vs Real Madrid CF 0-1
  • 3 Januari 2012     Real Madrid vs Malaga 3-2
  • 22 Oktober 2011     Malaga vs Real Madrid CF 0-4
  • 3 Maret 2011     Real Madrid vs Malaga 7-0

Prediksi Sidomi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda