Scroll to Top

Mantan Bintang Arema IPL & ISL Kembali Dalam Satu Tim

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Dec 2012

Noh Alam Shah

Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL), sepertinya benar-benar akan menjadi ajang reuni mantan bintang Arema. Pasalnya dalam proses seleksi pemain yang dilakukan Dejan Antonic, sejumlah nama yang lolos seleksi merupakan mantan pemain Arema baik yang pernah bermain di Arema ISL maupun Arema IPL.

Dari sekian nama yang lolos pemain yang berstatus mantan pemain Arema adalah Noh Alam Shah, Waluyo, Juan Revi Auriqto, Usep Munandar, Leonard Tupamahu dan Ferry Aman Saragih.

Khusus Noh, Usep dan Leonard musim lalu sempat memperkuat Arema IPL sebelum terpental karena perpecahan di tim.

Di antara nama-nama itu, hanya Ferry Aman Saragih yang langsung berpindah dari Arema ISL ke Arema IPL, sedangkan lainnya sempat memperkuat klub lain.

Misalnya saja Waluyo dan Juan Revi yang musim lalu di Deltras Sidoarjo. Leonard Tupamahu juga sempat loncat ke Persema Malang separuh musim lalu. Sementara Noh Alam Shah atau Along sempat berjibaku di Persib Bandung.

Bergabungnya pemain itu membuat Arema IPL, justru lebih banyak diperkuat pemain Arema dibanding Arema ISL.

Di Arema IPL sendiri juga masih banyak nama pemain lawas, yakni pemain-pemain yang sudah ada dalam skuad Arema sebelum terpecahnya klub.

Misalnya saja Roman Chmelo, Irfan Raditya, Hermawan, Aji Saka, Ahmad Amiruddin, serta Fariz Bagus Dinata.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Dejan Antonic mengatakan jika para pemain yang dinyatakan lolos seleksi tinggal negosiasi kontrak dengan manajemen Arema IPL.

“Saya sudah memberikan rekomendasi, tinggal manajemen yang bekerja soal negosiasi kontra. Mereka pemain berpengalaman dan saya butuhkan di IPL nanti” ungkap Dejan Antonic seperti yang dilansir Okezone.

Dejan sekaligus menegaskan, banyaknya mantan pemain Arema yang lolos bukan semata karena mereka pernah memperkuat Singo Edan sebelumnya.

Pelatih asal Serbia ini lebih menekankan aspek kualitas yang menganggap mereka memadai untuk bertarung di Stadion Gajayana.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda