Scroll to Top

PSY Digambarkan Buruk Di Komik Dewasa Jepang

By Ika / Published on Thursday, 27 Dec 2012

PSY

PSY yang identik dengan lagu Gangnam Style mungkin memiliki image yang lucu, menarik, dan menyenangkan bagi sebagian besar orang. Namun sebagian orang di Jepang mungkin punya pikiran lain, dan hal ini mereka tuangkan dalam sebuah komik dewasa.

Dilansir dari Allkpop, PSY digambarkan sebagai sosok yang buruk dan suka menyiksa. Dalam komik itu, tokoh laki-laki yang muncul memang sangat mirip dengan sosok PSY, lengkap dengan tuxedo dan kacamata yang memang menjadi ciri khas musisi Korea Selatan tersebut.

Di salah satu cuplikan komiknya, tampak PSY dan beberapa orang tengah menyiksa sejumlah pelajar. PSY juga sempat digambarkan berseru ‘Gangnam Style‘ sambil memukuli karakter lain di komik tersebut.

Komik

Entah apa maksud pembuat komik menciptakan karya seperti itu. Mungkin hanya iseng karena saat ini PSY memang sedang populer di mana-mana, atau mungkin memang serius karena si mangaka tidak menyukai PSY yang saat ini sering muncul di berbagai media.

Namun bagaimanapun juga mencuatnya komik ini ke publik tentu menimbulkan reaksi keras dari netizen, khususnya dari orang Korea Selatan dan juga penggemar PSY. Mereka menganggap komik seperti itu tidak layak dibuat dan dinilai mencemarkan nama baik.

“Sebagai orang Korea, saya merasa tersinggung.”

“Itu (membuat komik yang memperburuk image PSY) adalah perbuatan yang sangat rendah,” ujar netizen yang sudah membaca komik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda