Scroll to Top

Real Madrid Ditolak Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 28 Dec 2012

Real Madrid Ditolak Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo diprediksi tidak akan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang kemungkinan akan diberikan Real Madrid pada akhir musim ini. Bintang Portugal telah memutuskan untuk tetap menghormati dua tahun sisa kontrak, untuk kemudian pindah dari Santiago Bernabeu pada 30 Juni 2015 mendatang. Keputusan ini didapatkan setelah keadaan yang tak berubah sejak CR7 menyatakan ‘bersedih’ pada September kemarin.

Dilansir AS, keputusan Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid pada 2015 mendatang, lebih disebabkan faktor emosional, bukan uang semata. Ronaldo menyadari bahwa pihak klub tidak benar-benar ‘serius’ untuk mengobati kekecewaannya. Sejak pengakuan di depan publik setelah laga melawan Granada pada 2 September 2012 lalu, kekasih Irina Shayk berharap klub mampu melakukan perbaikan sikap untuk mendukungnya 100% dalam segala hal.

Nyatanya, Real Madrid tak bisa menjaga pemilik tendangan bebas maut ini dari pemberitaan negatif. Sejak datang ke Liga Spanyol pada musim panas 2009, Cristiano Ronaldo menyadari bahwa image-nya semakin ‘buruk’. Kesempatannya untuk memenangi Ballon d’Or juga menipis. Sementara, Real Madrid tidak melakukan tindakan signifikan untuk mendukung atau menaikkan citra sang megabintang yang mencetak 169 gol hanya dalam empat musim bersama Los Blancos.

Real Madrid sendiri sebenarnya berharap, CR7 akan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang mereka tawarkan. Dengan tambahan gaji hingga kelak, Ronaldo memperoleh gaji 15 juta Euro pertahun. Dan dengan melihat Ronaldo yang ogah-ogahan menjalani kesepakatan, Los Blancos kini berhadapan dengan dua pilihan. Pertama, menjual CR7 secepatnya dalam periode 2 tahun ke depan. Dan kedua, ikhlas melepaskan Si Nomor 7 pada Juni 2015 tanpa memperoleh sepeser uang pun.

Andai pilihan pertama dijatuhkan, kesempatan emas datang untuk PSG dan Manchester United. Kedua tim ini menjadi klub paling berambisi untuk mendapatkan kapten Portugal. Nah, bagaimana drama Cristiano Ronaldo berakhir? Jawabannya mungkin akan tiba di musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda