Scroll to Top

Samsung Galaxy S4 Dilengkapi Keyboard Laser?

By Ditya / Published on Friday, 28 Dec 2012

Galaxy S4

Sebuah fitur inovatif diperlukan untuk smartphone sekelas Galaxy S4 besutan Samsung sebagai smartphone Android terdepan. Banyak yang berspekulasi mengenai fitur Samsung Galaxy S4, mulai dari layar anti pecah hingga keyboard berbasis proyektor laser.

Samsung Galaxy S4 adalah smartphone penerus Galaxy S3 yang merupakan smartphone Android kelas atas paling top saat ini. Samsung Galaxy S4 akan menjadi flagship dan tolok ukur kemampuan smartphone Android di masa depan.

Penggunaan layar OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang diklaim anti pecah sempat dikabarkan akan menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy S4. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Samsung bahwa pihaknya akan meluncurkan produk dengan layar fleksibel pada tahun 2013 mendatang.

Namun, akhir-akhir ini rumor penggunaan layar fleksibel pada Galaxy S4 ini pudar, digantikan dengan rumor hadirnya fitur canggih dan futuristik, yakni keyboard proyektor laser. Fitur ini akan menampilkan keyboard dengan menggunakan proyektor laser layaknya film fiksi teknologi.

Jelas rumor ini memang hanya sekedar harapan dri penggemar dan bukan berasal dari pihak Samsung. Sebuah video mengenai fitur keyboard berbasis proyektor laser dirilis oleh beberapa orang yang berasal dari Rusia.

Video tersebut menampilkan smartphone yang sangat tipis dan futuristik yang dianggap sebagai Samsung Galaxy S4 dan dilengkapi sebuah proyektor laser untuk menghadirkan keyboard. Sehingga, setelah proyektor tersebut menampilkan penampang keyboard, pengguna dapat mengetik teks menggunakan kyboard tersebut.

Seperti yang dilansir dari CNET (27/12/2012), mungkin ide keyboard berbasis proyektor laser buatan orang Rusia ini dapat menjadi inspirasi bagi Samsung untuk menghadirkan Galaxy S4 dengan gebrakan fitur yang unik dan inovatif. Penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda