Share

Mito T970

Mito adalah salah satu produsen lokal yang giat meluncurkan produk. Kali ini, Mito meluncurkan tablet ICS T970 yang mengusung layar berukuran 9 inci. Uniknya, tablet Mito T970 ini dilengkapi dengan keyboard eksternal yang elegan.

Tablet Mito T970 ini dilengkapi layar berukuran 9 inci dengan resolusi WVGA atau 480 x 800 piksel. Layar tablet Mito T970 ini berdasarkan informasi yang Sidomi terima berjenis resistive touchscreen, berbeda dengan tablet kebanyakan yang telah mengadopsi layar berjenis kapasitif touchscreen.

Dapur pacu tablet Mito T970 ini cukup bertenaga berkat chipset MediaTek yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan ROM sebesar 4GB dinilai cukup untuk menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan aplikasinya.

Seperti tablet lokal lainnya, tablet Mito T970 ini juga dilengkapi fitur TV Tuner dan dukungan layanan data GSM melalui GPRS atau EDGE. Mito T970 ini juga menyertakan konektivitas Bluetooth, port USB, dan WiFi yang bisa digunakan untuk koneksi internet melalui hotspot.

Salah satu keunggulan tablet Mito T970 adalah hadirnya keyboard eksternal berdesain elegan yang dapat difungsikan sebagai cover layaknya sebuah notebook mini. Tak hanya itu, tablet Mito T970 ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi VGA.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, tablet Mito T970 ini dibekali baterai berkapasitas 2700 mAh. Tablet Mito T970 ini dapat digunakan untuk telepon dan SMS serta dijual dengan bandrol yang terjangkau, yakni Rp 1.500.000.