Scroll to Top

Sriwijaya FC Nobatkan Band Slank Jadi Warga Kehormatan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 06 Jan 2013

kaka slank

Sriwijaya FC telah melakoni partai perdana Indonesian Super League (ISL), Sabtu 5 Januari 2013 kemarin. Dalam partai perdana itu, Laskar Wong Kito bermain Imbang 1-1 melawan tamunya Persiba Balikpapan.

Namun ada hal yang menarik sebelum partai perdana itu digelar. Pasalnya Grup Band Rock Indonesia, Slank dinobatkan menjadi warga kehormatan Sriwijaya FC di sela-sela penampilan mereka pada acara pembukaan ISL.

Salah satu personil Slank, Kaka juga mengucapkan terima kasih bagi seluruh elemen Sriwijaya FC.

Selain itu Kaka juga mendoakan semoga Sriwijaya FC bisa berprestasi menyamai musim sebelumnya.

“Semoga Sriwijaya FC jadi juara lagi. Semoga bermain fair play dan menjadi tuan rumah yang baik. Tamu juga bermain baik” ungkap Kaka.

Lagu Bang-bang Tut menjadi tembang pertama Slank, yang menyapa ribuan fans Sriwijaya FC yang telah tiba sejak pukul 16.00.

Setelah itu Slank membawakan lagu I Miss U But I Hate U, Thats all dan Tong Kosong.

Sebagai bentuk kecintaan kepada sepak bola Indonesia, grup band legendaris Indonesia ini membawakan lagu dengan judul Bola.

Sementara itu para penonton mulai berdatangan ke Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring sejak pukul 16.00 WIB.

Tak ada keributan, petugas juga masih menyediakan tiket yang kemarin tidak menjual untuk tribun Utara dan Selatan.

Suasana di dalam stadion juga terlihat berbeda dibandingkan biasanya. Warna kuning yang menjadi ciri khas seragam Sriwijaya FC tak banyak terlihat.

Hanya ada beberapa orang yang memakai seragam, selebihnya menggunakan pakaian bebas. Ini adalah dampak dibekukannya suporter Sriwijaya FC hingga waktu yang tidak ditentukan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda