Scroll to Top

Tania dan Tommy Kurniawan Dikaruniai Anak Kedua

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 06 Jan 2013

tommy kurniawan-tania

Pasangan Fatimah Tania dan pesinetron Tommy Kurniawan tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Pagi tadi, Minggu, 6 Januari 2013, pukul 08.49, Tania melahirkan seorang bayi perempuan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Iya sudah lahir jam 8.49 tadi pagi di RSPI, secara caesar,” ungkap Tommy.

Tania dan Tommy memberi nama buah hatinya yang lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm itu Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

“Namanya Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Mohon doanya semoga mjd anak yg SOLEHA.. Amien,” tutur Tommy yang disampaikan lewat pesan singkat BlackBerry Messager kepada awak media.

Kehadiran Naira tentunya menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan ini. Sebelumnya, Tania dan Tommy telah dikaruniai anak pertama, Muhammad Al Fatih Fabrizio yang kini usianya belum genap setahun. Meskipun jarak usia keduanya sangat dekat, baik Tommy maupun Tania merasa jika hal ini bukanlah sebuah masalah. Tommy justru menjadikan anak-anaknya sebagai penyemangat dalam bekerja dan mencari nafkah.

“Pasti harus kejar setoran, kalau nggak kerja nggak akan berhasil. Mumpung masih muda,” kata lelaki kelahiran Jakarta 15 September 1984 ini.

Beberapa waktu yang lalu, Tania sendiri juga sempat menceritakan jika kehamilannya kali ini memang di luar rencana. Hal ini dikarenakan dirinya tidak dianjurkan oleh dokter menggunakan KB pasca melahirkan anak pertama. Rupanya dokter ingin melihat apakah kista yang sempat dideritanya sudah bersih ataukah belum. Dengan kehamilan keduanya ini, maka Tania bisa bernafas lega karena artinya sudah tak lagi ada masalah dalam dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda