Scroll to Top

Persija: Bambang Pamungkas Cs Datang Ke GBK

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 07 Jan 2013

Ada hal unik saat pertandingan ISL antara Persija Jakarta Vs Persisam Samarinda, Minggu (6/1/13) sore kemarin. Dalam pertandingan tersebut, beberapa pemain senior Persija turut hadir di dalam stadion.

Namun kehadiran Bambang Pamungkas Cs bukanlah untuk bermain di lapangan, akan tetapi memberikan semangat lewat bangku penonton.

Bambang Pamungkas bersama pemain lain seperti Amazukih, Rahmat Afandi, Ramdani Lestaluhu, Andritany, dan Leo Saputra terlihat di tribun VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Para pemain senior tersebut melancarkan protes, menuntut gaji musim lalu yang tak kunjung dibayar oleh pihak manajemen Persija.

Aksi mogok bermain yang para pemain senior itu lakukan, bukan berarti berhenti membela Persija Jakarta.

Sebaliknya kehadiran mereka di tribun penonton adalah untuk memberi dukungan kepada pasukan Iwan Setiawan di lapangan.

Padahal jika para bintang itu menghendaki, mereka bisa dengan mudah mendapartkan klub baru. Semisal saja Bambang Pamungkas.

Konon salah satu petinggi di Sumatera Selatan, siap untuk menanggung gaji Bambang Pamungkas jika dirinya bersedia merapat bersama Sriwijaya FC.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Sempat unggul satu gol dibabak pertama, Persija harus rela kebobolan di babak kedua.

Krisis finansial yang melanda klub kebanggaan masyarakat ibu kota ini juga membuar suporter fanatik mereka turun tangan.

Beberapa waktu yang lalu, ratusan Jakmania melakukan demonstrasi di depan kantor manajemen Persija.

Dalam tuntutannya, The Jak meminta agar manajemen berbenah diri mengatasi problem-problem internal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda