Scroll to Top

Breaking Dawn Part 1 Extended Edition Tampil Dengan 8 Menit Adegan Tambahan

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 Jan 2013

breaking dawn extended

Anda yang menggemari seri Twilight Saga, pastinya sudah menyaksikan film Twilight Saga baik bagian pertama Breaking Dawn (Part 1) dan kedua (part 2) nya, bukan?

Kini Rumah Produksi Summit Entertainment akan segera meluncurkan versi baru dari film tersebut.

Namun bukan versi dibuat ulang (remake) dengan pemain baru, tetapi hanya versi “extended edition” yang menampilkan banyak adegan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Untuk menyaksikannya pun penonton tak perlu ke bioskop lagi, karena versi extended nya ini akan tayang dalam format DVD dan BluRay yang bisa langsung saksikan dirumah.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Extended Edition akan menampilkan tambahan adegan yang lebih banyak tentang pernikahan, bulan madu dan kelahiran anak Edward Cullens dan Bella Swan yakni Renesmee, dan juga adegan yang menampilkan Jacob Black sebagai manusia serigala. Total durasi seluruh adegan tambahannya tersebut adalah 8 menit.

Edisi Extendednya ini akan diluncurkan dalam format DVD dan Blu-Ray serentak di toko penjualan home-video mulai tanggal 2 Maret 2013

Penasaran? Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Extended Edition Anda bisa saksikan dibawah ini. Anda yang mengaku sebagai Twihard, rasanya wajib mengkoleksi dvd terbaru ini.

http://www.youtube.com/watch?v=8Y5jgQluZuU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda