Scroll to Top

Super Junior M Mengadakan Konferensi Pers Perilisan Album Kedua di Beijing

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Super Junior M mengadakan konferensi pers perilisan album kedua di Beijing. Acara itu digelar pada 7 Januari lalu dan sukses menarik perhatian publik China. Beberapa stasiun TV seperti MTV, Hunan TV, Sina, Sohu dan outlet lokal hadir di konferensi pers ini.

Di acara itu para anggota Super Junior M menunjukkan keterampilan mereka yang fasih berbahasa Tionghoa dengan memperkenalkan diri dan menyapa para hadirin. Mereka berbicara tentang album baru yang berjudul Break Down dan apa saja yang terjadi di balik layar seputar pembuatan album itu.

Donghae dan Kyuhyun bahkan menampilkan sedikit tarian dari lagu andalan mereka, Break Down dan mendapatkan respon positif. Tidak hanya menarik para pencari berita saja, konferensi pers kali ini juga mengizinkan 200 orang penggemar ikut berpartisipasi. Para penggemar terlihat bersemangat karena dapat menghadiri konferensi pers ini secara pribadi.

Mereka berbaris sepanjang malam di depan teater konferensi meskipun cuaca sedang dingin. Sampai-sampai karena kerumunan penggemar semakin banyak di hari konferensi pers, keamanan publik segera datang untuk ikut mengamankan.

 “Ada begitu banyak penggemar yang berteriak sehingga wawancara pada konferensi pers tidak bisa diselenggarakan dengan lancar.  Ketika video musik Break Down ditayangkan di akhir konferensi, suasana bahkan menjadi lebih riuh, rasanya seperti fan meeting Super Junior M saja,“ ungkap seorang perwakilan SM Entertainment seperti yang dikutip dari Koreanindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda