Scroll to Top

Lee Hyori Bocorkan Resep Dietnya

By Tyas / Published on Wednesday, 09 Jan 2013

Lee-Hyori

Aktris seksi, Lee Hyori beberapa waktu lalu membocorkan resep diet yang sekarang sedang ia jalani. Hyori menyebutnya sebagai diet detox lemon. Penasaran?

Pada tanggal 7 Januari 2013 kemarin, Lee Hyori mengungkapkan kepada publik suatu rahasia dengan menyebut jika ia sedang menjalani diet detox dengan memilih buah lemon. Diet detox lemon telah ia jalani sejak Desember 2012 lalu.

“Sejak tahun baru, itu berarti tiga hari sejak saya memulai detox lemon untuk meringankan tubuh dan pikiran saya. Jika kamu tertarik, saya akan memposting gejala – gejalanya.” tulisnya seperti dilansir Soompi.

Beberapa jam setelah itu, Hyori pun menyebutkan gejala – gejala yang dialaminya saat pertama kali menjalani diet detox lemon.

“Saya menanti – nantikan efek detox daripada mencoba untuk diet.. Memperingan tubuh dan pikiran saya … Jika berat badan saya turun, maka itu akan menjadi bonus. Lemon Detox Day 1 – aku kelaparan. Hari 2 – lebih lapar. 3 hari – sangat lapar. Selesai. ” tulisnya lagi.

Lee Hyori kemudian memberikan tips ketika seseorang memilih untuk menjalani diet detox lemon.

“Ketika memilih untuk mengonsumsi produk detox lemon, Anda harus mengimbanginya dengan minum air dan minumlah ketika Anda tidak mengonsumsi makanan lain. Minum banyak air dan teh herbal.” ujar mantan personel girlband Fin.K.L. itu.

Hyori juga menyebut jika aktivitas sehari – hari yang ia lalui tak terganggu saat ia sedang menjalani diet detox lemon itu. Meskipun efek samping yang didapat adalah bibir yang sedikit mengering dan sering mengantuk agak mengganggunya.

Diet detox lemon menjadi pilihan banyak orang untuk  mendapatkan tubuh ideal yang terhindar dari banyak racun. Anda salah satu orangnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda